Sabtu, 24 Mei 2008

SALAM DARI PAUNDRA...

Salam sejahtera buat para pembaca paundraspot...

Setelah hampir setengah tahun saya membuat blog ini, dengan persiapan dan banyak masukan dari teman - teman dekat saya terutama orang yang sangat saya sayangi dan tentunya menyayangi saya, tiba saatnya saya menyapa teman - teman semua dengan foto terbaru saya, nah inilah bukti nyata dari saya pribadi dalam mempertahankan bentuk tubuh supaya tetap ideal dan tetap hidup sehat, sehingga semoga saya dapat menjadi contoh dan aspirasi buat semua teman - teman, dan satu hal yang terpenting adalah agar blog ini dapat berguna bagi teman - teman semua dalam mencari info mengenai fitness, kesehatan dan lifestyle.
cheer..
Paundra Hanutama

1 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal buat paundra.

good body, good shape.

bravo boy!