Minggu, 06 April 2008

5 fakta penting mengenai KALORI


Kalori mungkin menjadi sorotan bagi anda yang tengah berjuang menurunkan berat badan, nah.. sebelum diet kita harus tahu beberapa fakta penting tentang kalori..




1. 1. Mengurangi kalori terbukti ampuh.

Dengan mengurangi asupan kalori dan juga berolah raga secara teratur, terbukti sangat ampuh untuk menurunkan berat badan, nah bagi kalian yang merasa desperate untuk masalah berat badan, maka anda harus lakukan resep ini.

2. 2. Waspadai asupan Kalori “ cair “

Kurangi asupan kalori cair seperti minuman soda, jalan lain adalah minumlah diet soda, atau the best way adalah air putih,

Hitung-hitungan kalori akan melonjak setelah mengkonsumsi minuman soda tersebut, 128 kalori dari kaleng kecil ukuran 12 ons dan 151 kalori dari ukuran 18 ons. Jadi mau sehat dan tubuh indah lebih dekatlah dengan air putih.

3. 3. Makanlah lebih perlahan.

Makanlah makanan anda secara perlahan dan nikmatilah, karena dengan makan perlahan dan menikmati lebih baik dengan makan dengan cepat-cepat, karena menurut penelitian study di University of Rhode Island AS, bahwa makan cepat-cepat berarti anda telah makan 646 kalori dalam 9 menit sedangkan makan perlahan anda memakan 579 kalori selama 29 menit.

4. 4. Jangan remehkan porsi besar.

Dengan memilih makanan cepat saji berukuran kecil rata-rata 514 kalori sedangkan porsi besar 1.188 kalori, wow.. besar sekali kan, nah jadi pilihlah porsi sesuai dengan kemampuan anda makan lebih kecil lebih sehat.

5. 5. Jenis makanan tidak kalah penting.

Anda harus pandai dalam memilih secara cerdas jenis makanan, jika anad ingin sehat dan berbadan bagus, anda harus mampu mengkombinasikan kelebihan dari diet rendah lemak dan rendah karbohidrat.

Ok guys... nah 5 langkah menuju badan sehat dan idaman semua ok..

Cheer

Paundra hanutama

Tidak ada komentar: