Sabtu, 26 April 2008

7 trik memberi Deadly kiss...

Ciuman??? Kapan pertama anda ciuman?? Lupa? Nah... kali ini saya akan mengulas tentang ciuman dan bagaimana memberi Deadly kiss kepada pasangan anda..

Ciuman merupakan fase dalam foreplay yang sensasi dan kenyataannya ciuman bisa memberikan rangsangan yang mengharap pada puncak kenikmatan. Menurut penelitian, ciuman bisa memicu aliran adrenalin ke seluruh tubuh yang menghasilkan sensasi luar biasa. Dan untuk mendapatkan Deadly kiss, inilah tip - tip dari saya:

1. Pejamkan mata anda dan atur nafas dengan menahan sedikit demi sedikit. Dan kala bibir bersentuhan , pakai perasaan anda yang dalam untuk menyapu bibir pasangan anda, sehingga timbul kenikmtan yang sejati.

2. Saat bibir pasangan anda terasa nikmat, perlahan basahi dengan lidah anda dengan lembut dan penuh perasaan.

3. Jari anda akan lebih menjadi pemicu kalau anda mainkan sesaat untuk variasi. Mainkan jari anda ke bibir pasangan anda. Inilah peran jari yang sedikit nakal haruslah digunakan.

4. Sesekali gunakan gigitan maut anda, karena dengan gigitan itu akan menambah daya tarik ciuman. Gigitan nakal yang sangat dibutuhkan pada adegan ini.

5. Jangan lupa berperang lidah dengan pasangan anda, yang mana perang ini akan menambah hot membangkitan gairah anda berdua.

6. Desahan nakal juga perlu anda berikan sesekali untuk menunujkan bahwa anda menikmati ciuman itu dan jangan lupa area lain juga dibutuhkan mendapatkan ciuman, so jangan lupa sapu bersih leher pasangan anda dan telinga. Saya jamin hal ini akan membuat semakin indah ciuman anda.

7. Untuk mencapai orgasme ciuman dengan pasangan anda, coba praktikan permainan tarik ulur ini, selipkan lidah anda diantara bibir pasangan anda dengan sedikit mengoda. Dan gerakan tangan bebas diperbolehkan juga buat pasangan anda yang tentunya yang sudah married or at least yang sudah punya komitment.

So guys... 7 trik mendapatkan Deadly kiss ini adalah manjur , praktikan pada pasangan anda dan lihat hasilnya.




Cheer

Paundra hanutama

Tidak ada komentar: