Senin, 14 April 2008

5 tip tentang SUKSES


1. Jangan pernah menyerah !!

Guys… walau kelihatannya sangat susah dan gak mungkin, tetap yakin aja dan ada dedikasi untuk sesuatu yang sukses..

Ingat Tomas Edison, dia gak pernah menyerah dengan bolam lampunay, nah akhirnya dia berhasil loh..

Dan sedikit buka rahasia, saat ada L-Men Competition, saya coba ikut, nihil gak masuk sama sekali, tapi dengan tekat bulat dan gak pernah menyerah untuk berlatih dan tentunya diet ketat, nah tahun 2006 adalah tahun saya, i go it

So.. never give up ya..

Dan ada salam dari Napoleon Bonaparte

"Victory belongs to the most persevering."


2. Jangan pernah hilang kemauanmu untuk belajar.

Selalu mencoba belajar dan belajarlah dari sesuatu yang kecil terlebih dahulu, yeahhhh…juga belajar dari kesalahan adalah obat yang sangat manjur buat menjadi lebih baik. Ketika saya gak bisa berbahasa Inggris, guru SMA saya selalu memarahi saya, dan saya mencoba dan terus belajar dari kesalahan saya, nah pada suatu pengumuman nilai NEM ( Nilai Ebtanas Murni ) saya bisa buktikan nilai saya terbaik.. so that Experience is the best teacher, right ??


3. Tetap punya motivasi…

Awalilah segala sesuatu dengan motivasi, itu akan memperingan tugas anda. Karena motivasi adalah sebenarnya sahabat yang setia anda untuk berjalan menuju kesuksesan. Neh ada pesan dari Zig Ziglar

"People often say that motivation doesn't last. Well, neither does bathing -that's why we recommend it daily."


4. Lupakan dan hilangkan rasa takut akan kegagalan.

Takut gagal adalah biasa dan itu selalu menghantui kita, nah sekarang bukan takut akan gagal masalah terbesar anda tapi bagaimana menghandle supaya rasa itu hilang, karena segala sesuatu adalah mungkin. Dan ingat usaha yang keras pasti akan ada hasilnya. Ok..

Pepatah yang tepat adalah "Men are born to succeed, not fail." Dari bang Henry David Thoreau


5. Perluas pikiran anda.

Ide yang berlian adalah awal dari kesuksesan, ingat ya.. ide da pikiran manusia tidak terbatas so…selalu mencoba untuk mengolah ide berllian anda dan selalu berusaha lebih baik.

Nah…. Inilah tip dari saya, semoga sukses selalu menyertai kita…

ChEEr

Paundra Hanutama

Tidak ada komentar: